Macam macam fashion


Macam macam fashion 


  • Casualstyle
  •  Casual  juga banyak sekali penggemarnya di Indonesia, karena style ini sangat mudah dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Siapa saja bisa memakai Casual Style” karena tidak menguras kantong sebab style ini sangat simple dan mengutamakan kenyamanan. Pemakaian style ini juga identik dengan model berpakaian tidak resmi karena digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Jika buat kalian yang ingin jalan-jalan santai jangan suka memakai pakaian ribet sebab casual style lebih cocok kalian gunakan. Memang casual style ini terkesan sangat simple dan kurang menarik perhatian, tetapi biasanya pengguna style ini memang santai dan simple. Tapi bukan berarti buat kalian yang ingin mengenakan style ini dan dapat menarik perhatian dapat diimbangi dengan aksesoris seperti sepatu dan tas yang brandedatau memiliki jahitan yang rapi bila dilihat dari jauh.                                   Seksi style
  •     Tapi pemakaian style ini seringkali banyak dipakai untuk menunjukkan ekpresi pribadi seseorang melalui cara berpakaian. Style ini memang sering kali disebut pakaian santai untuk orang-orang yang menjalankan aktivitas sehari-hari. Tapi, meskipun style ini terlihat simple juga harus diperhatikan karena hal ini menunjukkan sikap atau sifat dari seseorang. Begitulah style daricasual girls, susah-susah gampang untuk dikenakan.Di Indonesia juga banyak sekali penggemar style satu ini, bahkan menjadi sebuah tren bagi wanita-wanita yang memiliki kelas. Penampilan dari “seksi style ini memang identik dengan tampilan yang menggoda sehingga menarik banyak perhatian, terutama menarik perhatian lawan jenis tentunya. Penggunaan baju pun sudah identik dengan outfit yang ketat dan kalau orang Indonesia bilang baju kekurangan bahan. Karena baju ini kebanyakan dibuat sangat minim atau sangat menempel pada tubuh sehingga memperlihatkan bentuk badan. Kebanyakan wanita memakai gaya fashion bagian bawah terlihat menggantung. Sehingga menampilkan sisi seksi dan menarik perhatian orang lain, banyak sekali orang beranggapan kata-kata seksi yaitu rok diatas lutut. Selain baju yang minim dan diatas lutut para wanita seringkali melengkapinya dengan high heels atau stiletto heels. Penggunaan kedua heels tersebut menunjang meraka agar kakinya terlihat jenjang dan panjang.
        Dari mulai bahan hingga aksesoris yang digunakan pada style ini memiliki tujuan untuk mengundang imajinasi bagi orang yang melihat atau memperhatikannya. Tetapi, sebenarnya banyak laki-laki yang bilang jika letak keseksian seorang wanita terletak di pakaian atau aksesoris yang digunakan. Banyak dari mereka menilai suatu hal yang seksi dolihat juga dari perilaku dan hati mereka, hal ini juga banyak disepakati oleh para wanita. Tapi sebenarnya juga tidak ada salahnya bagian kalian memang menggemari fashion style satu ini. Kalian punya hak dan bebas untuk memilih.           
        Aksesoris yang digunakan seringkali barang-barang yang kecil sehingga memberikan kesan yang lembut dan simple. Karena untuk menyesuaikan baju yang dikenakan, biasanya model baju yang digunakan berbentuk simpledan menunjukkan sisi tenang dan santai. Bukan hanya aksesoris tetapi pada baju juga diberi kancing dan saku sebagai hiasan, terdapat lipatan juga lekukan yang lembut pada baju. Kebanyakan gaya ini digunakan pada orang jaman dahulu.                                       Romantis style                                               Kalau kalian mendengar style satu ini pasti akan menduga warna yang serba pink, tapi style ini tidak melulu identik dengan warna pink. Karena “RomantisStyle ini hanya ingin menunjukkan harapan yang romantic jadi tidak melulu diwakilkan dengan warna pink. Namun, tidak salah juga jika kalian mengira demikian. Karena warna pink menjadi salah satu warna yang identik dengan moment valentine, tetapi disini adalah kita berbicara fashion yang berarti luas dalam berimajinasi. Penggunaan styleini biasanya adalah sosok orang yang ideal dalam kehidupannya. Pemakaian corak pada style ini sudah sangat mudah ditebak karena romantis identik dengan bunga, hati, dan lain sebagainya yang mewakilkan kebahagiaan. Terutama bahan yang digunakan pada baju ini seringkali kain yang lembut, sehingga saat dipakai akan terlihat santai, luwes, dan tenang dalam menjalani hidup.

Komentar