Tips memilih busana yang santai


                    




TIPS MEMILIH BUSANA YANG SANTAI 
Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan nih dalam memilih busana santai diantaranya yaitu :

a).  Pilihlah desain yang praktis dan sesuaikan dengan tempat bersantai. Jika santai di rumah pilihlah model yang agak longgar, bila santai ke pantai pilih model leher yang agak terbuka agar tidak panas, jika santai ke gunung pilihlah model yang agak tertutup agar udara dingin dapat diatasi. Untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh kalian bisa baca artikel aku tentang bentuk tubuh di sini

b)  Pilihlah bahan yang kuat dan menyerap keringat.

c). Pilihlah bahan yang nyaman untuk kalian pakai.

d). Jika kalian ingin, kalian bisa tampil dengan model pakaian yang sedang hitz yaaa atau sesuai  dengan perkembangan mode.
e). Tak perlu khawatir kalian tak harus membeli pakaian baru kok, cukup dengan mix and matchdan tampil sesuai dengan yang diri kalian suka itu pun sudah cukup untuk santai di rumah ataupun hang out.
f). Jangan lupa tambahkan accessories yang kalian suka ya seperti bando, kalung, jam tangan, dll. Untuk santai di rumah tidak apa jika hal itu tidak dipakai, tapi aku sarankan untuk hanya sekadar menguncir rambut supaya tidak gerah saat cuaca sedang panas.
g). Untuk yang berhijab, pakailah hijab sederhana saja tidak perlu sampai dibentuk seperti halnya mau ke kondangan, karena disini hijab yang dipakai untuk santai bukan untuk ke pesta. 

Komentar