Jenis atasan wanita



Atasan wanita 



1.Empire line 
Empire line adalah pakaian yang memiliki band pinggang sangat tinggi, biasanya terletak di bawah dada, melingkar dan membentuk “ikat pinggang”. Dengan atasan jenis ini kamu bisa terlihat lebih feminim dan fashionable, apalagi jika kamu padukan dengan skinny jeans. Atasan jenis Empire line ini juga dapat menjadikan bentuk tubuhmu terlihat lebih sempurna dan cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh.
2.Tunik
Seperti yang kita tahu, pakaian jenis tunik ini memiliki desain yang longgar dan menutupi sebagian besar bagian badan seperti punggung, dada dan bahu. Tetapi ada juga tunik dengan model tanpa lengan. Tunik selain di desain dengan model yang longgar juga kebanyakan dibuat lebih panjang sampai paha bahkan sampai lutut. Nah pakaian jenis tunik ini memang kerap digunakan sebagai pakaian muslim namun dengan pakaian jenis tunik ini kalian juga bisa tampil lebih trendi dan fashionable. Kamu bisa memadukan tunik ini dengan celana selutut,  legging ataupun dengan skinny jeans dan berbagai fashion item yang kamu rasa cocok disandingkan dengan tunik yang kamu gunakan.
3.Ruflled top 
Atasan wanita jenis Ruffled mampu memberikan kesan feminim, girly, dan seksi pada pemakainya. Selain itu detail yang bertumpuk-tumpuk pada ruffled juga dapat dimanfaatkan untuk mengubah tampilan khususnya bentuk tubuh. Contohnya jika kamu punya dada yang kecil, kamu bisa menggunakan pakaian dengan detai ruffle agar dadamu terlihat lebih bervolume dan terlihat cantik.

Komentar